Popular Posts

Selasa, 14 Juli 2015

cara mengobati kucing yang kawin dengan sesama jenis


1. Cara agar kucing tidak kawin sesama jenis. Kucing yang suka kawin sesama jenis sebenarnya bukan kelainan. Ya, betul kalau 'kawin sesama jenis' termasuk tidak normal, baik di kehidupan manusia atau kucing sekalipun. Kucing yang suka kawin sesama jenis biasanya disebabkan oleh faktor tidak adanya kucing betina tempat dia 'menyalurkan hasrat'nya. Biasanya, kucing homo atau kucing lesbi akan kembali normal jika disediakan kucing lawan jenisnya.

2. Sebagai dokter hewan, saya pernah menghadapi kasus macam ini untuk beberapa jenis hewan diantaranya kucing, kelinci, marmut, dan musang. Iya, ada juga musang yang homo. Dan dalam dunia hewan, hal ini biasanya terjadi karena tidak adanya lawan jenis dari si musang tersebut. Begitu juga dalam kasus kucing yang suka kawin sesama jenis.

3. Memberikan pasangan lawan jenis kepada kucing yang suka kawin sesama jenis adalah solusinya. Biasanya, kucing akan kembali 'normal' jika menemukan lawan jenisnya. Mungkin perlu beberapa minggu agar dia bisa 'PDKT' dengan lawan jenisnya tersebut hingga bisa melakukan perkawinan secara normal, namun langkah tersebut efektif untuk menghilangkan kebiasaan kawin sesama jenis pada hewan peliharaan anda. 

tulisan kali ini di sponsori oleh Drh. Fira Sovica

2 komentar:

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus