Popular Posts

Sabtu, 06 Desember 2014

Kenapa Kucing itu lucu?



            Anak kucing biasanya terlihat sangat lucu, imut, dan menggemaskan. Beberapa jenis kucing bahkan masih tetap terlihat imut meskipun mereka sudah dewasa. Ada tiga alasan utama mengapa kucing bisa terlihat sangat imut, berikut ini adalah alasannya,

Kucing seperti bayi
            Kucing memiliki penampilan yang mirip seperti bayi ketika tidur. Beberapa kucing sering meletakkan cakarnya di dada. Mereka tahu bagaimana cara untuk rileks. Kucing juga bisa bersin-bersin layaknya manusia. Meskipun kadang-kadang rewel, namun kucing cepat belajar. Dengan mata penuh rasa ingin tahu dan telinga tirus, kucing jelas adalah hewan yang sangat imut untuk dijadikan peliharaan.

Kucing sangat lincah
            Kucing sangat suka bermain-main dan seolah tidak pernah kehabisan tenaga ketika mereka aktif, meskipun ada beberapa saat dimana kucing juga gemar bermalas-malasan. Apabila kucing sudah mulai memanjat dan melompat, itu berarti mereka sedang menunjukkan rasa ingin tahu mereka pada sesuatu hal. Kucing bisa sangat angkuh namun juga nakal, lucu, dan konyol. Satu-satunya hewan peliharaan yang mampu menunjukkan ketiga sifat tersebut adalah kucing.

Kucing juga loyal
            Bukan hanya anjing, kucing pun merupakan hewan peliharaan yang cukup setia pada majikannya. Berikan kucing Anda kasih sayang, perhatian, makanan, minuman, rasa nyaman, dan rasa aman, maka mereka akan membalasnya dengan loyalitas dan kasih sayang juga. Kucing pun kadang-kadang suka menyelinap tidur di sebelah Anda jika mereka tidak dikurung dalam kandang. Memelihara kucing jelas menjaga emosi Anda menjadi lebih menyenangkan.

           TSnya kasih bonus foto keisengan kucing nih :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar