Popular Posts

Jumat, 05 Desember 2014

Menghilangkan Rasa Bosan Ketika Tidak Ada Koneksi Internet pada Google Chrome


Akhirnya TS punya waktu juga untuk posting tulisan di blog ini (padahal gara” tugas). Kalau jaman duhulu ketika tidak ada koneksi internet, kita sering bermain game minesweeper, pinball, chess titans dll karena spek laptop yang dimiliki belum mampu bermain game-game berat sekelas battle field dan kawan-kawannya yang banyak efek. jadi bermain game bawaan dari OS untuk menghilangkan kebosanan.


Minesweeper

 Pinball

Game Bawaan OS


Beberapa waktu lalu, TS tidak sengaja bermain game di google chrome ketika tidak ada koneksi, ane kira gambar dinosaurus yang terdapat di chrome ketika tidak ada koneksi hanya berupa gambar, tapi setelah tombol SPACE pada keyboard di tekan dinosaurus itupun bergerak. Sekarang kita bias panggil dia si DINO

Tampilan Awal

Tampilan Game Over

Game ini pun cukup sederhana, si dino bergerak maju secara otomatis, kita hanya perlu melompati kaktus atau halangan yang berada di sepanjang perjalanan, ane belum sampai skor tertinggi, hanya 643, maklum TSnya ga jago maen game model beginian. Di game ini control yang digunakan hanya tombol Space, untuk melompat, dan ketika dino menyentuh kaktus maka permainan akan langsung selesai (GAME OVER)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar