Popular Posts

Sabtu, 30 November 2013

Pengalaman Touring KOSTRAD



          Wah ini pertama kalinya ikut touring yang diadain sama KOSTRAD dan KSI, tapi untuk Funbike ini ini sudah kesekian kalinya, padahal belum pernah jalan jauh, tapi ya dikuat-kuatin aja, selagi banyak temen-temen yang ikut, kenapa harus takut cepet lelah, pendaftaran pun saya dan teman langsung ke KSI pada tanggal 8 november.

          Pada tanggal 9 november, para perwakilan dari regu pun diwajibkan ikut tecnichal meeting untuk acara keesokan harinya. Saya pun ikut acara tersebut untuk mewakili regu dari Bike To Campus Gunadarma. Saat tecnical meeting regu kami mendapat nomor 137 dan saya sempat kaget, karena untuk menjadi pemenang juga harus memakai  kostum, karena touring ini juga memperingati hari pahlawan.

          Setelah bertanya-tanya kepada anggota regu yang lain, sempat kami tidak ingin memakai kostum, hanya memakai baju B2C GUNADARMA, tapi kami mendapat inspirasi dari teman saya yang bernama fadil, dia ingin kami memakai batik, karena dia tidak ada baju lain lagi, anggota yang lain pun akhirnya setuju dan akhirnya kami semua memakai batik.



         Pada hari H, kami pun berkumpul, berikut ini merupakan rute Touting :

Start Touring KOSTRAD
-> Pintu v GBK -> naik semanggi -> turun semanggi -> sudirmman -> belok kiri prapanca -> Antasari -> TB simatupang -> belok kiri pasar rebo -> belok kanan jalan raya bogor -> GOR ciracas ( CHECK POINT I ) -> jln raya bogor -> cibinong pasar -> jln raya bogor -> belok kanan pemda bogor -> KODIM ( CHECK POINT II )


Finish arah balik ke-JAKARTA 
-> KODIM belok kiri -> arah citayem lampu merah belok kanan-> Pondok rajeg -> wali kota depok ( CHECK POINT III )-> Margonda raya -> UI -> L.A -> pasar minggu -> pancoran-> belok kiri mayor besar A.U -> Kompak ( CHECK POINT IV ) semanggi-> turun Sudirman -> dukuh atas -> H.I -> tamrin -> bundaran indosat kanan -> balai kota -> kedubes amerika belok kiri putar balik-> depan gambir -> belok kiri -> pintu timur samping gambir FINISH !!!!! 




          Setiap rute dan cek point pun regu kami lewati, nampun saat cek point terakhir semangat beberapa orang diregu kami mulai berkurang, karena matahari yang kurang bersahabat, 2 teman kami pun akhirnya pulang, perjalanan pun kami lanjutkan dengan 8 anggota yang tersisa, sesampainya di finish kami langsung istirahat dan makan. kamu pun belum beruntung mendapatkan piala dan doorprize, kami kembali kerumah masing-masing dalam keadaan tangan kosong, tapi dalam keadaan perut terisi penuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar