Popular Posts

Jumat, 29 November 2013

Sepeda Pertama

          Sesuai dengan judulnya, saya ingin menceritakan tentang pengalaman merakit sepeda, setelah berhenti bersepeda saat SMP, dan memulainya kembali saat liburan panjang usai lulus SMA, hal yang pertama kali membuat saya ingin kembali mempunyai sepeda yaitu karena mendapat tempat kuliah yang tidak jauh dari rumah, dan yang membuat saya ingin mempunyai sepeda ketika melihat anak-anak kecil yang sedang mengendarai sepeda membuat saya teringat kenangan masa kecil.
          Beberapa hari kemudian saya berkunjung ke rumah milik ayah, ketika melihat ada sepeda digudang, saya berfikir untuk membawanya pulang dan membuatnya tampil seperti baru lagi.

Sepeda Pertama

          Sesampainya dirumah saya membersihkan sepeda, namun hasil masih kurang memuaskan, karena sudah terlalu lama di gudang, jadi membuat cat pudar dan mengelupas, ban yang sudah tidak layak pakai. namun beberapa perangkat masih sangat bagus, beberapa hari saya mencari jasa cat yang bisa mengerjakan rapi, saya mendapat toko sepeda yang bisa servis dan cat frame sepeda, ternyata disini hasilnya memuaskan.
          Setelah berbincang" dengan sang pemilik toko dan berkenalan dan dikenalkan dengan berbagai macam jenis sepeda, saya tertarik dengan roadbike, karena uang yang saya punya terbatas saya hanya memakai barang yang layak pakai dan menambahnya, saya mengganti RD dan Shifter tourney, ban luar dan dalam beserta jari" baru.
          Walaupun terlihat bukan seperti apa yang dinamakan roadbike, tapi ketika sepeda ini jadi perasaan pun sangat senang, karena hasil menabung sendiri juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar