Popular Posts

Jumat, 29 November 2013

Sepeda Kedua


          Beberapa bulan setelah selesai membuat sepeda pertama, fixed gear pun muncul dan menjadi tren dikalangan anak muda, akhirnya saya pun tertarik dan ingin merakitnya. masih bingung merakit dimana, saya pun merakit fixie di tempat dimana saya membuat sepeda pertama, bang Yanto (pemilih bengkel sepeda sekaligus cat frame) pun ternyata punya stok frame fixie namun dengan warna pink, ketika membeli frame fixie itu, saya langsung meminta bang Yanto untuk mengecat ulang frame tersebut.

          Karena hanya memiliki uang yang pas-pasan dengan berberat hati, saya pun menjual sepeda pertama saya untuk menutupi kekurang biaya dalam membuat fixie. ketika dalam masa pengecatan, cuaca seringkali tidak mendukung, selama 3 minggu menunggu akhirnya frame pun sudah siap dirakit dengan perangkat yang lain, saat masa perakitan ternyata cog yang saya beli terlalu besar, dan bang Yanto menyarankan untuk membeli yang lebih kecil, untuk membuat fixie saya tidak terlalu lamban saat berjalan.


          Mencari kemana-kemana ternyata yang menjual cog berada di depok, kebetulan warna cog sangatlah cocok dengan warna frame. perakitan pun selesai, hasilnya pun memuaskan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar