Popular Posts

Sabtu, 30 November 2013

Tips dan Trik Mendapatkan Uang dan Emas Game Real Steel




          Siapa yang tidak tau film Real Steel, film yang mengisahkan pertarungan robot ini pun sudah dapat dinikmati dalam bentuk game, game ini pun dapat di coba di android dan iOS. Game ini pun dapat dimainkan dengan memilih 24 robot yang berbeda. kalian juga dapat bermain melawan teman dengan mode permainan multiplayer yang dapat dimainkan dengan koneksi bluetooth.

          Robot yang kalian miliki juga dapat di upgrade, ada 5 komponen yang dapat di upgrade sesuai batas upgrade robot itu sendiri, kalian juga dapat bermain di 10 arena yang berbeda di setiap arena.

Cara mendapatkan uang dan emas lebih yaitu :
          * Bermain dalam mode time trial, dalam game mode ini, semakin sering kalian menang dalam pertarungan, semakin besar uang yang kalian dapatkan di setiap levelnya, dalam mode time trial terdapat 24 level, dalam mode ini juga ada tambahan kesulitan tiap musuhnya, 4 macam kesulitan yaitu, repair, energy, defance, power.
          * Bermain dalam mode free sparring, dalam mode ini, kalian dapat bermain terus menerus tanpa ada batasan waktu, namun tetap memakai energy core, dalam mode ini ada 4 tingkat kesulitan, practice rookie amature, dan pro, semakin tinggi tingkatan, semakin sulit musuh yang dihadapi, namun uang yang di dapat akan semakin banyak.
          * Bermain dalam mode championship, dalam mode ini kalian akan menghadapi robot-robot kuat yang terdiri dari 6 robot, yang tentunya tidak mudah untuk di taklukkan
         

1 komentar: